Ketua Solo Bersimfoni: Selamat atas Terselenggaranya Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Paspamres

Paspamres

PaspamresSolobersimfoni.org- Jakarta, Rabu 19 Desember 2018 telah berlangsung upacara serah terima jabatan Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dari Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) kepada Brigjen TNI Maruli Sumanjuntak, M.Sc di lapangan Setia Waspada Markas Komando Paspamres.

Sertijab Danpaspampres ditandai dengan pengucapan sumpah jabatan dan penandatanganan naskah serah terima jabatan yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan tongkat komando dan pataka pasukan pengamanan presiden.

Ketua Solo Bersimfoni M. Farid Sunarto turut hadir dalam acara ini. Dalam Kesempatannya berdiskusi dengan Brigjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc yang telah resmi menjabat sebagai Komandan Paspamres Ketua Solo Bersimfoni turut menyampaikan selamat atas amanah baru yang diemban dan menyampaikan juga komitmen dari Perkumpulan Solo Bersimfoni untuk menjaga perdamaian dan keharmonisan Bangsa Indonesia.

Selain itu Ketua Solo Bersimfoni juga sedikit mempresentasikan kegiatan yang selama ini dilakukan oleh Solo Bersimfoni. Ketua Solo Bersimfoni menjelaskan mulai niatan awal dibentuknya perkumpulan Solo Bersimfoni untuk turut menjaga keharmonisan Bangsa Indonesia dan tujuan Solo Bersimfoni yang berusaha membentuk sikap kesalehan sosial dikalangan pemuda dengan berbagai kegiatan yang selama ini dilakukan yang menggunakan pendekatan kultural.

Turut Hadir dalam acara ini sejumlah petinggi TNI, di antaranya KSAD Jenderal Andika Perkasa, KSAU Marsekal Yuyu Sutisna, KSAL Laksamana Siwi Sukma Aji serta Ketua DPR Bambang Soesatyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *