Ulama Besar Internasional Kunjungi Kantor Solo Bersimfoni

Gambar Ulama Besar Internasional Kunjungi Kantor Solo Bersimfoni

Gambar Ulama Besar Internasional Kunjungi Kantor Solo BersimfoniSolobersimfoni.org- Surakarta, Rabu 26 Desember  tepatnya pada pagi hari Ulama Besar Baitul Maqdis Dr. Muraweh Mousa Nassar datang mengunjungi kantor Solo Bersimfoni. Kedatangan Dr. Muraweh Mousa Nassar adalah dalam rangka bersilaturahmi dan ingin mengenal Perkumpulan Solo Bersimfoni yang merupakan organisasi sosial kemanusiaan di Surakarta.

Menyambut baik kunjungannya tim Solo Bersimfoni yaitu Ketua Perkumpulan Solo Bersimfoni M. Farid Sunarto, S.Pd, M.Si dan Direktur Branding Solo Bersimfoni Agung Nur Probohudono S.E., Ak., M.Si., Ph.D  menjelaskan beberapa program yang selama ini dilakukan Solo Bersimfoni dan di dalam program Solo Bersimfoni selalu menjunjung tinggi kemanusiaan, membuat keharmonisan bagi masyarakat dan membangun apa yang disebut dengan kesalehan sosial. Kesalehan sosial merupakan ciri dari perilaku yang menerapkan nilai-nilai luhur Hastha Laku yang juga sudah lekat dengan Solo Bersimfoni yang merupakan salah satu cara dalam menciptakan kesalehan sosial menggunakan pendekatan budaya.

Dr. Muraweh Mousa Nassar sangat bersimpati dengan apa yang sudah dilakukan oleh Solo Bersimfoni terutama terkait kemanusiaan. Beliau berharap program-program yang sudah dilaksanakan tidak hanya berhenti di tingkat lokal namun bisa dibawa ke arah nasional bahkan global karena hal-hal seperti ini lah yang sesungguhnya sedang dibutuhkan oleh banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *