Fragmen Solo Bersimfoni Di CFD (Car Free Day)

Solo, Minggu 28/4/2019, Jl. Slamet Riyadi Kota Solo

pat di depan Bank BRI Surakarta Jalan Slamet Riyadi Forum Milenial Soloraya (FORMES) menggelar kegiatan #PERCAYAKPU yang dikuti oleh kurang lebih 100 elemen remaja milenial se-Soloraya, serta dihadiri oleh KPU Surakarta dan juga Banwaslu Surakarta. Kegiatan yang dilaksanakan pada saat Car Free Day (CFD) ini dimulai pukul 07.00 – 09.00 WIB.

Forum Milenial Soloraya (FORMES) adalah forum remaja/milenial yang terdiri dari berbagai elemen remaja yang telah berpartisipasi perdana pada pileg/pilpres 2019 tanggal 17 April 2019 lalu. Forum ini pertamakali dibentuk pada tanggal pada Kamis 25 April 2019 di Waroeng TOP Inspirasi Jalan Letjen Suprapto No. 30 Sumber, Surakarta. Adapun terpilih sebagai koordinator forum adalah Sdr Fandilah Wahyu dari unsur KSR PMI Surakarta dan selaku sekretaris Sdr. Burhanudin Fajri dari unsur Solo Bersimfoni.

Dalam kegiatan yang diadakan Forum Milenial Soloraya (FORMES), selain berolahraga saat CFD, mereka juga melakukan pernyataan atas beberapa pertimbangan, seperti telah terlaksananya Pemilu (Pileg dan Pilpres) 2019 dengan baik pada tanggal 17 April 2019, Pemilu kali ini menyita seluruh perhatian dan juga pembicaraan publik, mulai dari dugaan pelanggaran pemilu, adanya isu rekonsiliasi pasca pemilu dan isu bahwa lembaga penyelenggara pemilu dianggap sudah tidak adil dan berat sebelah kubu petahana. Kemudian isu klaim kemengan padahal hasil rekapitulasi Real Count Pileg dan Pilpres 2019 masih pada 22 Mei 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *